Trend Kalung Ekstra Besar, Simbol Kekuasaan Dan Kekayaan


Trend Kalung Ekstra Besar, Simbol Kekuasaan Dan Kekayaan

Fashion Dan Style - Pamer perhiasan sebagai simbol kekuasaan atau kekayaan telah menjadi bagian dari sejarah. Salah satu cara untuk memerkan kekayaan itu adalah mengenakan aksesoris mahal. 

Kalung besar bagian dari fashion statement sudah dimulai oleh ratu Cleopatra dan Nefertiti. Maria Antoinette dan Ratu Elizabeth I adalah kolektor kalung dari batu mulia dengan ukuran karat yang fantastis. Mereka memamerkannya di pesta kerajaan dan acara kenegaraan. Karena terbuat dari materi emas murni dan bebatuan berukuran besar, otomatis kalung mereka luar biasa berat. Bahkan kalung Nefertiti bisa mencapai 9 kg. (Lihat juga: 10 Jam Tangan Wanita Terbaik)


Beruntunglah Anda hidup di era di mana resin, plastik, kulit yang ringan merupakan material kalung yang tren untuk menciptakan drama. Sebagai inspirasi, simak kalung warna-warni yang fun dari Basso n Brooke, Burberry, Sergei Grinko, dan Pink Filosofy. Seru juga dipadankan dengan multicolor shirt. Untuk lain kesempatan, tiru ide Beatriz Camacho, Corrado de Biase, Lela Rose, dan L. Biagiotti yang menggunakan bahan metal dan batu sebagai desain kalungnya, sehingga  tercipta  penampilan yang edgy.

Paling aman, kenakan kalung ekstra besar dengan atasan polos. Namun, tak menutup kemungkinan untuk menabrakkannya dengan warna ataupun motif busana Anda. Sesuaikan juga proporsi tubuh. Bila bertubuh mungil, sebaiknya pilih yang berukuran sedang dan panjangnya tidak melebihi dada. Bila berdada besar, sebaiknya memilih kalung dengan detail memanjang.
Trend Kalung Ekstra Besar, Simbol Kekuasaan Dan Kekayaan Trend Kalung Ekstra Besar, Simbol Kekuasaan Dan Kekayaan Reviewed by jmw on 9/26/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.