Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis

Fashion Dan Style - Sebuah kreasi hijab yang sederhana namun modis. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis untuk  teman hijabers yang masih kuliah maupun sekolah baik di bangku MTs/SMP ataupun MA/SMA. (Lihat juga: Trend Jilbab Elzatta Kaila Lakinsya)

Untuk memanfaatkan kreasi model hijab sudut empat sederhana anda membutuhkan sekian banyak perlengkapan seperti berikut ini :

daleman : ciput ninja
Model : hijab sisi empat polos
accessories : jarum pentul/bross & penit

Trick Memanfaatkan Jjilbab Sisi Empat Sederhana

Buat mengaplikasikan anjuran trick menggunakan hijab sederhana buat kuliah & sekolah ini anda bakal mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

Siapkan kerudung sisi empat polos selanjutnya gunakan inner atau ciput ninja. Kenakan hijab sudut empat dgn sudut sebelah kanan lebih panjang daripada segi sebelah kiri.

Sematkan peniti di bawah dagu. Usahakan mengatur posisi senyaman mungkin saja dikarenakan kalau terlampaui ketat bakal mempersulit anda kala berbicara.

Angkat segi belakang keatas maka mencetak layer satu tingkat.

Ujung sudut depan jilbab bidang kakan di bawa ke atas.

Setelah Itu angkat sektor tadi ke atas layer mula-mula maka mengguncinya biar tak bergerak. Sematkan jarum pentul/bross di sektor ujungnya.

Bawa ujung panjang (a) & ujung pendek (b).

Selanjutnya ikat satu sama lain, setelah itu tutup ikatan tersebut dengan helaian hijab yang tadi di tarik keatas & Selesai.

Trick gunakan hijab sederhana untuk kuliah & sekolah ini teramat tepat buat berikan kesan normal formal ketika sekolah. Buat pemilihan warnanya pula bakal anda sesuaikan bersama warna seragam sekolah maupun dresses buat ke universitas. Kerudung ini serta tepat buat suasana mendadak atau jikalau anda sedang tergesa-gesa. Ketika anda tak miliki tidak sedikit saat buat berdandan mempersiapkan diri biar tampil sempurna disaat kuliah atau sekolah sehingga anda dapat coba kiat menggunakan hijab sudut empat sederhana ini. Bila ingin ke kantor, anda pun dapat cobalah model jilbab sisi empat untuk ke kantor. Selamat coba & berkreasi.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis Cara Memakai Jilbab Segi Empat Polos Simpel dan Modis Reviewed by jmw on 9/21/2015 Rating: 5

7 comments:

  1. keren ,,,, kunjungi balik ya myicecream5.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantap triknya , ane ksh tau istri ane nanti kalau udh nikah

    ReplyDelete
  3. ane laki-laki cukup tahu saja dan tambah wawasan saja ya, kalo di praktekin nanti gimana? kan repot.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.