Gaya Rambut Morrissey, Gaya Rambut Yang Paling Diminati Pria


Gaya Rambut Morrissey, Gaya Rambut Yang Paling Diminati Pria

Fashion Dan Style - Bukan cuma wanita saja yang ingin tampil lebih menarik, namun para pria juga ingin penampilan mereka lebih oke.

Kita tentu sering di buat terpana melihat penampilan rambut para artis yang nampak unik dan sering berubah-ubah gaya penampilanya, Gaya rambut merupakan salah satu satu cara yang digunakan untuk mencuri perhatian para penggemarnya, mengubah model style potongan rambut, hal ini di lakukan untuk mempertahankan eksistensi popularitasnya.


Ada macam-macam gaya rambut masa kini yang lagi trend. Dari sekian banyak gaya rambut pria populer ini yang paling diminati adalah gaya rambut Morrissey. (Lihat juga: Trend Model Rambut Pria - Semi Long Hair)

Gaya rambut ini cukup unik, dimana bagian rambut atas dibiarkan memanjang ditarik keatas, sedangkan bagian samping dan belakan dipotong pendek/tipis.

Rambut Morrissey sering kusut dan berantakan, bagian dari sikap cuek dan angkuh para lelaki terlihat.

Gaya rambut Morrissey perna digunakan Kristen Stewart, yang di kenal selalu punya cara terbaru untuk memodifikasi model rambut, di lihat dari segi fashionya juga nampak unik tapi keren, sehingga model-model modifikasinya sering menjadi sumber inspirasi bagi para penata fashion rambut.

Model yang Lain bisa anda lihat penampilan James Darmody yang di kenal dengan rambut Undercut, pria masa kini banyak menggandrungi model Undercut ini. Potongan rambut pendek praktis dan nampek keren, terlihat klimis dan praktis.

Model rambut Undercut ini banyak di gunakan  oleh anak pelajar baik tingkat smp sampai perguruan tinggi,

Tips jika hendak memotong rambut anda tanyakan dulu ke tukang potong rambut atau teman tentang kesesuain gaya rambut dengan bentuk wajah anda. Dan jika hendak mewarnai rambut, gunakan warna yang sesuai dengan selera anda.
Gaya Rambut Morrissey, Gaya Rambut Yang Paling Diminati Pria Gaya Rambut Morrissey, Gaya Rambut Yang Paling Diminati Pria Reviewed by jmw on 9/23/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.